Hot Best Seller

Sungguh, Kau Boleh Pergi - Kumpulan Sajak

Availability: Ready to download

Apalagi urusan perasaan Cinta bisa berganti benci Percaya memudar berganti kusam ragu Pun komitmen menipis berubah jadi lupa Tapi aku akan tetap di sini Meyakini bahwa Besok pagi, malam pun akan berganti siang Mawar baru akan merekah ulang Dan hujan berikutnya pasti kan datang Kau sungguh boleh pergi Buku ini adalah buku kedua kumpulan sajak Tere Liye dengan ilustrasi terbaiknya. Apalagi urusan perasaan Cinta bisa berganti benci Percaya memudar berganti kusam ragu Pun komitmen menipis berubah jadi lupa Tapi aku akan tetap di sini Meyakini bahwa Besok pagi, malam pun akan berganti siang Mawar baru akan merekah ulang Dan hujan berikutnya pasti kan datang Kau sungguh boleh pergi Buku ini adalah buku kedua kumpulan sajak Tere Liye dengan ilustrasi terbaiknya. Buku pertamanya masuk dalam daftar salah satu buku sajak paling laris di Indonesia. Hadiahkan sajak-sajak ini untuk orang yang paling kita sayangi, agar kita bisa saling memahami


Compare

Apalagi urusan perasaan Cinta bisa berganti benci Percaya memudar berganti kusam ragu Pun komitmen menipis berubah jadi lupa Tapi aku akan tetap di sini Meyakini bahwa Besok pagi, malam pun akan berganti siang Mawar baru akan merekah ulang Dan hujan berikutnya pasti kan datang Kau sungguh boleh pergi Buku ini adalah buku kedua kumpulan sajak Tere Liye dengan ilustrasi terbaiknya. Apalagi urusan perasaan Cinta bisa berganti benci Percaya memudar berganti kusam ragu Pun komitmen menipis berubah jadi lupa Tapi aku akan tetap di sini Meyakini bahwa Besok pagi, malam pun akan berganti siang Mawar baru akan merekah ulang Dan hujan berikutnya pasti kan datang Kau sungguh boleh pergi Buku ini adalah buku kedua kumpulan sajak Tere Liye dengan ilustrasi terbaiknya. Buku pertamanya masuk dalam daftar salah satu buku sajak paling laris di Indonesia. Hadiahkan sajak-sajak ini untuk orang yang paling kita sayangi, agar kita bisa saling memahami

48 review for Sungguh, Kau Boleh Pergi - Kumpulan Sajak

  1. 5 out of 5

    Nike Andaru

    212 - 2019 Baru nongol di Gramedia Digital, langsung baca aja, bisa dibaca sekali duduk. Tere Liye menulis sebuah catatan di awal buku ini, bahwa kumpulan sajak yang ia tulis banyak dibilang puisi murahan, tapi tetap yakin saja untuk dibukukan. Menurut saya sih isinya bagus ya, bener kok bahwa anak-anak muda saat ini lebih banyak malas baca buku yang terlalu rumit, terlalu berat dan terlalu melelahkan, terbukti dengan banyaknya buku yang tren sekarang yaitu buku-buku puisi yang isinya sedikit tapi 212 - 2019 Baru nongol di Gramedia Digital, langsung baca aja, bisa dibaca sekali duduk. Tere Liye menulis sebuah catatan di awal buku ini, bahwa kumpulan sajak yang ia tulis banyak dibilang puisi murahan, tapi tetap yakin saja untuk dibukukan. Menurut saya sih isinya bagus ya, bener kok bahwa anak-anak muda saat ini lebih banyak malas baca buku yang terlalu rumit, terlalu berat dan terlalu melelahkan, terbukti dengan banyaknya buku yang tren sekarang yaitu buku-buku puisi yang isinya sedikit tapi dilengkapi dengan ilustrasi. Ah, saya rasa banyak orang memang suka buku-buku dengan ilustrasi di dalamnya. Apalagi ini ilustrasinya dibikin oleh eMTe yang udah terkenal cakep hasilnya. Sajak dalam buku ini bagus kok, kebanyakan soal hati, tentang merelakan sesuatu, tentang pilihan, memberikan pesan-pesan baik juga bagi pembacanya.

  2. 5 out of 5

    A.A. Muizz

    Alih-alih buku puisi, saya lebih suka menamai ini buku kumpulan nasihat. Sebenarnya tak ada nasihat baru dalam buku ini, masih senada dengan buku nasihat sebelumnya, pun sebagian besar sudah disampaikan Tere Liye dalam novel-novelnya. Akan tetapi, kadang kebebalan saya harus dinasihati berulang-ulang agar dapat memahami hakikat kehidupan.

  3. 4 out of 5

    om & nivo

    2.5

  4. 5 out of 5

    Dewi Wijayanti

    Kenapa selalu suka sama tulisan Tere Liye? Karena sering banget relate sama aku. Sering bikin 'ih aku banget ini'. Jadi ya cocok aja gitu. Sajak favoritku adalah yang 'Masbuloh'. Apa sajak favoritmu ? Kenapa selalu suka sama tulisan Tere Liye? Karena sering banget relate sama aku. Sering bikin 'ih aku banget ini'. Jadi ya cocok aja gitu. Sajak favoritku adalah yang 'Masbuloh'. Apa sajak favoritmu ? 😊

  5. 4 out of 5

    Aisaidluv

    Sajak-sajak yang ditulis di buku ini sangat menyenangkan untuk dibaca. Full review silahkan baca di sini: https://aisaidluv.wordpress.com/2019/...

  6. 4 out of 5

    Reffi Dhinar

    Sajaknya sederhana, quotable, tidak bersayap kalimatnya, banyak gambar, sudah itu saja. Hanya beberapa sajak yang saya suka. Jadi saya baca sekali duduk waktu di Gramedia tanpa beli. (Plastiknya sudah dibuka ya, bukan saya buka paksa)

  7. 5 out of 5

    Martha Lembayung

    2 Tidak biasa dengan penggunaan bahasa gaul di sajak. Hanya ada beberapa saja tp cukup mengganggu ku. 2🌟 Tidak biasa dengan penggunaan bahasa gaul di sajak. Hanya ada beberapa saja tp cukup mengganggu ku.

  8. 5 out of 5

    Amany Abdat

    3.5 3.5✨

  9. 4 out of 5

    Siti Rohmah

    Buku yang cukup menenangkan . Kumpulan sajak kehilangan dan belajar merelakan :)

  10. 5 out of 5

    Asma Zakiyah

    Mem-fiksasi bahwa Bang Tere memang adalah five stars author sepanjang masa hahahaha. Paling suka sajak yg Mata Air Perasaan, Foto-Foto Keren dan Sepasang~

  11. 4 out of 5

    Cindy Pricilla

    Sajaknya sederhana, namun bermakna.

  12. 4 out of 5

    Aishaa Lula

    Kumpulan sajak kali ini rasanya lebih relatable dengan diri sendiri. Banyak berisi tentang perasaan dan juga pesan-pesan untuk kawula muda.

  13. 5 out of 5

    Septiani Ewiantika

    Ilustrasinya terbaikkk Sungguh ku sangat suka. Ilustrasinya terbaikkk✨ Sungguh ku sangat suka.

  14. 5 out of 5

    Nining Sriningsih

    *baca di Gramedia Digital =) cukup mudah dipahami dan beberapa yg kena di hati.. :D

  15. 5 out of 5

    Rycco Atika

  16. 5 out of 5

    Rifani Magrissa

  17. 4 out of 5

    Thierris Nora

  18. 4 out of 5

    Abby

  19. 4 out of 5

    Gege

  20. 4 out of 5

    Dini Annisa Humaira

  21. 5 out of 5

    Shofi Rahmawati

  22. 5 out of 5

    Retno Mustikaweni

  23. 4 out of 5

    Duyung

  24. 4 out of 5

    Ghirza Al

  25. 5 out of 5

    Achmad Mashudi

  26. 5 out of 5

    Siska Ardiansyah

  27. 5 out of 5

    Latifa Latifa

  28. 4 out of 5

    Surya Anggara

  29. 5 out of 5

    Al Khansa

  30. 4 out of 5

    Maulia NR

  31. 4 out of 5

    Nusaibah

  32. 5 out of 5

    Syaharaniaa Syaharaniaa

  33. 5 out of 5

    Yeni Muamanah

  34. 5 out of 5

    Sabtiah Wardah

  35. 5 out of 5

    Endah Setianingrum

  36. 5 out of 5

    Najwa

  37. 4 out of 5

    Ismayani Nurbaeti

  38. 5 out of 5

    nur'aini tri wahyuni

  39. 4 out of 5

    Bekti Afre Ratri

  40. 5 out of 5

    M Ilyasa

  41. 5 out of 5

    Ismi Khoiriyah

  42. 4 out of 5

    Fffeliaaa

  43. 5 out of 5

    Aulia Fitriani

  44. 4 out of 5

    Dina Anggraeni

  45. 4 out of 5

    watashiwaaai

  46. 4 out of 5

    Thacis Johnson

  47. 5 out of 5

    Zulfiah

  48. 4 out of 5

    Melody Snow

Add a review

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading...
We use cookies to give you the best online experience. By using our website you agree to our use of cookies in accordance with our cookie policy.